Friday, November 6, 2015

Halo!


Halo!

Ini adalah post pertama dari blog baru saya. Blog baru yang sebenarnya tidak benar-benar baru. Empat tahun yang lalu saya pernah punya blog bernama "Ayumization" juga, tapi sudah saya hapus. Kenapa dihapus? Pokoknya panjang ceritanya.

Kalau dulu isi blog saya isinya cerita-cerita remaja galau, sekarang ini saya ingin mulai memfokuskan isi blog ke sesuatu yang lebih dekat dengan kehidupan saya sehari-hari. Apalagi kalau bukan makeup.

Dari SMP saya memang sudah genit dalam dunia per-dandan-an. Hanya saja entah mengapa, akhir-akhir ini hasrat saya untuk membuat beauty blog mulai menggebu-gebu. Sejak kecil saya memang suka menulis, saya selalu tertarik dengan pelajaran yang menyangkut tata bahasa seperti pelajaran Bahasa Indonesia. Bahkan sekarang pun saya bekerja sebagai penulis blog. Tapi kalau mau jujur, pekerjaan saya saat ini bukan pekerjaan impian saya. Saya suka menulis sih, tapi kalau pekerjaan saya sekarang ini arah penulisannya cenderung terlalu akademis, rasanya seperti bukan dunia saya banget.

Nah, daripada saya mengeluh dan bermuram durja dengan pekerjaan saya saat ini, lebih baik saya mulai menikmati hidup dengan tetap melakukan sesuatu yang benar-benar saya sukai.

Ayumization adalah singkatan dari Ayum (Ayum itu nama imut saya) in Zestful Action. Entah alay atau tidak, tapi saya sudah terlanjur suka dengan nama itu. Sebenarnya, nama Ayumization itu ngga ada unsur beauty-beautynya ya. Tapi ngga papa, mana tahu suatu hari nanti blog ini ngga cuma membahas tentang dunia per-dandan-an. Bisa jadi blog saya nanti benar-benar membahas segala hal tentang hidup saya, pemikiran-pemikiran saya, pokoknya tentang segala hal yang menarik buat diri saya.

Oya, saya mungkin bukan orang yang expert untuk urusan makeup. Semua yang ditulis di blog ini hanya berdasarkan dari pengalaman saya sendiri, jadi sudah bisa dipastikan isinya subjektif.


So, just enjoy it girls! :) 

0 comments:

Post a Comment