Tuesday, May 24, 2011

Hati wanita yang tersakiti :'(

Hati wanita yang tersakiti akan lebih hancur daripada gelas yang dijatuhkan dari langit. Hal ini bukan hanya kata-kata usang tanpa makna. Semua yang tertulis itu adalah nyata. Hati wanita itu rapuh, dan sekali engkau menggenggamnya, genggamlah dengan lembut. Kalau kamu mau meletakkannya, tolong jangan dibanting. Tapi letakkanlah dengan lembut dan penuh hati-hati. Saya ini wanita dan hati saya juga rapuh, sayangnya hati saya sekarang sedang hancur karena dia. Baru kali ini saya merasakan sakitnya dibuat boneka, dipermainkan, dianggap benda yang bisa digunakan dan kemudian disimpan. Ternyata sakit banget ya? :'(
Dia pernah bilang supaya saya seharusnya bersyukur karena dipertemukan oleh berbagai orang yang menyebalkan karena saya bisa belajar gimana caranya ngatasin orang2 kayak gitu suatu saat nanti. Bukankah itu curang? Apa itu artinya sekarang saya juga harus bersyukur karena pernah dipertemukan dengan dia? Supaya saya bisa belajar bagaimana caranya mengatasi orang yang "hobi mencintai wanita" seperti dia suatu hari nanti?
Hahhh,, susah untuk menjelaskan bagaimana caranya supaya saya masih bisa bersyukur.. Tapi saya tetap punya keyakinan kok kalo mujizat itu nyata, dan kalo hukum karma itu selalu ada.Mungkin sepanjang hari ini,, atau oke mungkin sepanjang minggu ini saya akan berdiam diri di kamar, menangis dan mendengarkan berbagai judul lagu sendu. Sepanjang minggu ini saya juga akan terus berjalan kaki ke kampus untuk menghilangkan galau. Tapi saya janji ceman-ceman,, saya akan menjadi diri saya lagi setelah itu semua, setelah semua beban yang saya rasakan hilang. Setelah saya bisa menertawai betapa bodohnya dia karena telah mensia-sia kan saya.
Kalau boleh saya mengutip sedikit kata-kata dari penyemangat hidup saya dulu..
Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari. (Matius 6:34)
Maka saya pun akan terus melanjutkan perjalanan hidup saya yang sempat terhenti sejenak, dan memandang hari depan dengan senyum semangat karena saya tidak khawatir. Jesus will always be here for me :)

No comments:

Post a Comment